Search

Penataan Jatinegara Terkendala Anggaran Relokasi Pedagang ...

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana penataan kawasan Jatinegara di Jakarta Timur terkendala anggaran. Dana untuk relokasi para pedagang ikan hias di kawasan itu ternyata belum dialokasikan pada tahun ini.

"Saat kami sudah mapping, ternyata Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) belum ada anggaran untuk relokasi pedagang ikan hias di Jatinegara," kata Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana, Jumat (13/4/2018).

Menurut Bambang, rencana penataan kawasan sudah jelas. Pemkot Jakarta Timur akan relokasi para pedagang ikan hias ke sentra yang ada di Raden Inten.

"Karena itu, sebenarnya saya cukup kaget. Kami sudah paparkan ke Gubernur ternyata Sudin belum menganggarkan," ujar Bambang.

Baca juga : Penataan Jatinegara Jadi Prioritas Pembangunan di Jakarta Timur

Namun ia menegaskan, pelaksanaan penataan Jatinegara tetap akan berlangsung tahun ini. Prosesnya secara bertahap juga sudah mulai dilakukan.

Masalah anggaran Sudin KPKP akan dicarikan solusinya agar bisa tetap berjalan mengikuti rencana yang sudah dibuat.

"Sempat lemas dengarnya, tapi kami tetap usahalah untuk berjalan. Kami upayakan mencari dana lain, dari CSR misalnya," katanya.

Penataan Jatinegara, kata dia, akan di awali dengan penertiban PKL dan parkir liar.


Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya https://megapolitan.kompas.com/read/2018/04/13/14504031/penataan-jatinegara-terkendala-anggaran-relokasi-pedagang-ikan-hias

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penataan Jatinegara Terkendala Anggaran Relokasi Pedagang ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.