Search

Mancing di Kolam Ikan Ditlantas Polda Kalteng, Budi Bawa Pulang ...

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Suasana keakraban sangat terasa saat DitlantasPolda Kalteng, Sabtu (14/4/2018) menggelar lomba mancing peringatan HUT ke 23 Polda Kalteng.

Puluhan wartawan dan Personil Polda Kalteng, khususnya Ditlantas beserta keluarga campur dalam mengikuti lomba mancing di kolam Dotlantas yang terkenal banyak ikannya.

Ada beberapa ikan yang ada di sejumlah kolam di bagian belakang Kantor Ditlantas, Patin, Nila, Ikan Mas, Lele hingga Haruan pun ada.

Saat lomba mancing tidak ada yang berhasil mendapatkan ikan mas pita merah untuk bisa membawa hadiah sepeda.

Sehingga akhirnya, semua peserta disuruh terjun ke kolam untuk mencari ikan mas dengan cara ditangkap menggunakan tangan kosong.

Beruntung, dialami Budi, seorang wartawan media online yang berhasil mendapatkan ikan mas dengan cara ditangkap pakai tangan saat nyemplung dalam kolam.

"Aku dapat !! seekor ikan mas tertangkap saat ada di bagian tepi, aku dapat sepeda," ujarnya berteriak sambil menunjukkan seekor ikan mas. Akhirnya, Dirlantas menyerahkan sepeda kepadanya dan budi pun senang pulang ke rumah membawa sepeda.

Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Pol Eko Waluyo, mengatakan, bukan hadiah yang diharapkan dalam kegiatan tersebut, tapi keakraban dan kebersamaan antara Pers dan Polisi yang harus selalu dijaga dalam menjalankan tugas keseharian untuk Kalteng Berkah. (www.banjarmasnpost.co.id/faturahman)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/04/14/mancing-di-kolam-ikan-ditlantas-polda-kalteng-budi-bawa-pulang-sepeda-gunung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mancing di Kolam Ikan Ditlantas Polda Kalteng, Budi Bawa Pulang ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.