Search

Bukan Hanya Manusia, Ada Juga Operasi Kecantikan Khusus untuk ...

TRIBUNKALTIM.CO - Tahukah Anda praktek operasi kecantikan rupanya tidak hanya dilakukan oleh manusia, melainkan juga dilakukan pada hewan peliharaan.

Operasi kecantikan tersebut diperuntukkan bagi ikan arwana asia yang dikenal memiliki sisik yang berkilauan cantik dan eksotis.

Tren operasi kecantikan tersebut banyak dilakukan oleh orang-orang di Singapura.

Saking sayangnya dengan ikan arwana peliharaannya, mereka tak segan untuk melakukan operasi bedah kecantikan pada ikan kesayangannya.

Tindakan operasi ikan arwana
Tindakan operasi ikan arwana (AROWANA FISH TALK)

Baca: Jaga Kesehatan Mental Anda, Inilah 5 Makanan yang Ampuh Atasi Stres dan Bikin Rileks

Dilansir dari laman Today Online, tindakan operasi kecantikan untuk ikan arwana ini bahkan menjadi tren yang begitu populer di kalangan masyarakat kota.

Salah satu tempat praktek operasi kecantikan untuk ikan Arwana Asia yang ternama di Singapura yakni NG.

Klinik tersebut menyebutkan jika prosedur pada operasi tersebut sebenarnya bertujuan untuk "mempercantik" bentuk ikan dan bukan justru menyakiti ikan.

Meskipun disebut mempercantik ikan, namun ide operasi kecantikan pada ikan arwana tersebut dianggap kejam dan aneh.

Arwana
Arwana (My Rokan)

"Saya paham, sebagian orang pasti menganggap praktek ini kejam pada ikan. Tapi yang saya lakukan ini bukan bermaksud menyakiti justru aku membantu membuat ikan itu terlihat lebih baik dan para majikannya akan menyukai transformasi pada ikan peliharaannya," ungkap dr. Ark dari klinik NG.

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://kaltim.tribunnews.com/2018/04/10/bukan-hanya-manusia-ada-juga-operasi-kecantikan-khusus-untuk-ikan-arwana-tarifnya-fantastis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Hanya Manusia, Ada Juga Operasi Kecantikan Khusus untuk ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.