Search

Ditinggal Antar Ikan, Motor Nelayan Raib - Jawa Pos

Sepeda motor  Honda Beat bernopol No AD 5608 ABG milik Sugeng, 31, warga Dusun Kedungjati, Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro dilaporkan hilang kemarin pukul 14.30 di kios ikan tempatnya bekerja. 

Peristiwa bermula ketika pukul 13.00 korban tiba di tempat bekerjanya tempat penjualan ikan segar milik Indra Nur Wahyu Pratama, 26. Dia kemudian memarkirkan sepeda motornya  di parkirkan di teras kios tersebut. “Saat itu korban lupa kalau kunci kontak masih tergantung di sepeda motor,” ujar Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto kemarin. 

Pada pukul 13.30 ketika korban berangkat mengantarkan ikan nila segar ke Gunung Kidul mengendarai mobil pikap. Saat ditinggal ke itulah ternyata sepeda motor korban dicuri orang. Hal ini diketahui setelah dia pulang dari mengantar ikan pesanan, dia sudah tidak menjumpai sepeda motornya terparkir di lokasi semula. Setelah dicari tidak ketemu, akhirnya Sugeng melaporkan kejadian ini ke Polsek Wuryantoro. 

“Polisi yang menerima laporan lalu melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kejadian ini diduga karena kelalaian korban meninggalkan kunci di kunci sepeda motornya. Atas peristiwa itu korban menderita kerugian Rp 12 juta,” ujarnya.

Kasus ini saat ini ditangani oleh Satreskrim Polres Wonogiri dan Polsek Wuryantoro. Atas kejadian ini masyarakat diimbau untuk hati-hati memarkirkan kendaraannya. Penggunaan kunci ganda sangat direkomendasikan untuk menjaga dari ulah pencuri. (kwl/bun)

(rs/kwl/per/JPR)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya https://radarsolo.jawapos.com/read/2019/01/10/112866/ditinggal-antar-ikan-motor-nelayan-raib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal Antar Ikan, Motor Nelayan Raib - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.