Search

Tangkap Ikan Pakai Alat Penyetrum, Pria Ini Tewas Tersengat Listrik - iNews

MEDAN, iNews.id – Kasus penemuan mayat gemparkan warga Jalan Pembinaan, Dusun III, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Mayat lelaki dalam kondisi mulai membusuk ditemukan di areal persawahan warga, Kamis (3/1/2019). Kematian korban diduga akibat tersengat alat penyetrum ikan yang dibawanya.

Informasi yang dihimpun iNews.id, kronologi penemuan mayat ini berawal saat dua remaja Andika Pratama (12) dan Ridho Wicaksono (11) hendak mencari ikan. Namun dalam pencariannya keduanya mencium aroma menyengat. Penasaran, mereka pun mencari sumbernya dan mendapati sesosok jasad pria bertubuh gempal. Temuan itu selanjutnya diinformasikan kepada warga dan diteruskan ke polisi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri membenarkan penemuan mayat di areal persawahan tersebut. "Awalnya sempat dikira boneka dan setelah dicek mereka terkejut jika itu memang mayat orang. Saksi berlari menuju desa dan melaporkan kepada masyarakat," kata Faidil, Jumat (4/1/2019).

BACA JUGA: Usai Miras Rayakan Malam Tahun Baru, 2 Pemuda di Banyuwangi Tewas

Mendapat laporan masyarakat, petugas turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat. Hasil identifikasi, korban diketahui bernama Syawalludin (40), warga setempat.

Petugas juga menemukan alat penyetrum ikan yang kabelnya langsung terhubung ke listrik di rumah korban. Keterangan warga, korban memang sering mencari ikan di sawah dengan alat setrum tersebut sehingga kuat dugaan dirinya meninggal dunia akibat sengatan listrik ditubuhnya.

"Dugaan meninggal karena kesetrum. Pihak keluarga memohon agar jasad korban tidak diautopsi dan bisa langsung dikebumikan," ujarnya.

Editor : Donald Karouw

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya https://www.inews.id/daerah/sumut/tangkap-ikan-pakai-alat-penyetrum-pria-ini-tewas-tersengat-listrik/419593

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tangkap Ikan Pakai Alat Penyetrum, Pria Ini Tewas Tersengat Listrik - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.