Search

Makan Ditemani Ikan Koi, Rujak House Tawarkan Sensasi Unik - Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Makan dengan keluarga dan teman sudah biasa. Tapi, bagaimana rasanya makan ditemani Ikan Koi? Sensasinya pasti beda.

Ada beberapa ekor Ikan berenang kesana kemari menemani santai.

Apakah nikmat bersantap ada hubungannya dengan ikan, tergantung sensasi yang dirasakan. Sensasi ini dapat dijumpai di Rujak House.

Ya, menu utamanya adalah Rujak. Pilihan menu lain juga tersedia. Rujak House memberi sensasi yang tidak bisa dijumpai di tempat lain.

"Saya sudah cari di Google, internet, belum ada saya temukan seperti ini," ujar Sudirman, pemilik Rujak House, Jumat (21/12/2018).

Meja dan kursi tempat makan berada di dalam kolam. Boleh dikatakan, lantainya kolam. Namun kolamnya tentu tidak dalam.

Tinggi airnya hanya 10 centimeter. Ikan yang ramah siap menyambut setiap tamu yang datang.

Ikan-ikan lucu yang didominasi warna merah cerah itu dengan setia menemani. Sebelum masuk ke kolam, alas kaki dilepas terlebih dahulu. Kemudian kaki direndam sejenak dengan air dicampur cairan anti septik.

Pengunjung diberikan sedikit pakan ikan. Gunanya untuk menambah keseruan dengan memberi ikan makan. Ikan akan berkerumun merebut makan dari tangan pengunjung.

"Ikan Koi bisa memanjat tangan. Di sini serunya. Dia nggak liar. Lebih tenang," kata Sudirman menyebut alasan Ikan Koi dipilih untuk menemani pengunjung.

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://pekanbaru.tribunnews.com/2019/01/14/makan-ditemani-ikan-koi-rujak-house-tawarkan-sensasi-unik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makan Ditemani Ikan Koi, Rujak House Tawarkan Sensasi Unik - Tribun Pekanbaru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.