Search

Reky Tewas Tersengat Listrik di Hadapan Sang Istri saat Mencari Ikan di Kolam Belakang Rumahnya - Tribun Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Musibah maut dialami Reky Wahyudi warga Dusun VII Desa Sukajadi Kecamatan Hinai disaksikan istrinya.

Pria malang berusia 28 tahun ini tersengat listrik dengan alat setrum mencari ikannya sendiri, di kolam ikan Dusun V Desa Baru Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Senin (21/1/2019).

Kasubag Humas Polres Langkat, Arnold mengatakan bahwa sekitar pukul 07.30 WIB korban bersama istrinya menyetrum ikan di kolam belakang rumah kakek korban. Namun, bukan ikan yang tersetrum, melainkan diri sendiri.

"Pada saat hendak menyetrum ikan di kolam korban tiba-tiba tersengat arus listrik melalui alat setrum yang dipegangnya dan terjatuh ke dalam kolam dengan posisi telungkup," katanya.

"Saat dicek, korban sudah meninggal dunia di TKP. Korban mengambil arus listrik dari rumah korban dengan menggunakan kabel listrik dan tidak menghiraukan keselamatan diri," jelasnya.

Beroperasi di Indonesia Maret 2019, Bagaimana Awal Mula Pramugari VietJet Kenakan Bikini di Pesawat?

Warga Sari Rejo Lempari Polisi dengan Air Kemasan saat Unjuk Rasa di Depan Kantor Gubernur

Murid Taman Kanak-kanak Ini Dilarang Masuk ke Kelas Sebelum Rambutnya Dipotong Pendek

RSUD Pirngadi Terus Bermasalah, DPRD Medan Segera Panggil Dirut

Saat kejadian, disaksikan oleh Deby Hartantri (Istri Reky) Ibu rumah tangga, Dusun VII Desa Sukajadi Kecamatan Hinai. Selain itu ada Ponio Sastro (61) petani warga Dusun V Desa Baru Kecamatan Hinai dan Joko Susilo.

Polisi Tangkap Pelaku Pengerusakan Kantor Panwas, Ternyata Seorang PNS Simalungun

SBY Beri Masukan ke Jokowi dan Prabowo Untuk Acara Debat Selanjutnya

Pemkot Batam Terbitkan Surat Edaran (SE) PNS Urunan Bayar Denda Terpidana Korupsi Abdul Samad

Gubernur Edy Pamit ke Ijek Sebelum Berangkat ke Kongres PSSI Tapi Tidak Ada Pembicaraan Khusus

"Barang bukti kabel listrik sepanjang 5 meter, kayu sepanjang 1,5 meter dan satu cok listrik. Kami sudah Cek TKP, periksa saksi, sita BB, mengambil visum dan membuat surat pernyataan tidak diautopsi," pungkasnya.

(Dyk/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://medan.tribunnews.com/2019/01/21/reky-tewas-tersengat-listrik-di-hadapan-sang-istri-saat-mencari-ikan-di-kolam-belakang-rumahnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reky Tewas Tersengat Listrik di Hadapan Sang Istri saat Mencari Ikan di Kolam Belakang Rumahnya - Tribun Medan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.