Search

Susi Pamer Pakai Baju Motif Ikan di Konferensi Laut Dunia

Nusa Dua - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti mengenakan gaun dengan motif ikan khas Indonesia dalam Konferensi Laut Dunia atau Our Ocean Conference (OOC) di Nusa Dua, Bali.

Dari video yang dilihat detikFinance, ia menjelaskan ada berbagai jenis gambar ikan dalam pakaian yang ia kenakan. Gaun berwarna putih dengan motif ikan yang ia pakai tampak unik, karena ada gambar ikan kerapu, kakap merah sampai ikan sunu.

"Gambar ikan macam-macam, sesuai dengan biodiversity-nya perikanan Indonesia macamnya banyak. Saya nggak tau, yang mirip kerapu ada, mirip mai-mai ada mirip kakap merah ada, mirip ikan sunu juga ada dan ini katun. Jadi kalau di dalam nyaman kalau di luar tidak pakai jaket sedikit dingin," ujar dia dalam video tersebut, Selasa (30/10/2018).


Sebagai informasi, Susi tengah berpartisipasi dalam Konferensi Laut Dunia di mana Indonesia dipilih sebagai tuan rumahnya sejak 29-30 Oktober 2018. Tema yang diangkat dalam konferensi ini yaitu 'Samudera Kita, Warisan Kita'.

Konferensi Laut Dunia yang ke-5 ini di gelar di Nusa Dua Bali. Dalam acara tersebut setidaknya ada 1.696 delegasi dari 77 anggota negara yang terdaftar dalam OCC.

(ara/ara)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4279282/susi-pamer-pakai-baju-motif-ikan-di-konferensi-laut-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susi Pamer Pakai Baju Motif Ikan di Konferensi Laut Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.