Search

Ikan unik dari Pedekik

 

Pekanbaru, Gatra.com - Belakangan rumah Imam Fadli di Dusun II Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, selalu ramai di kunjungi orang. 

Guppy, ikan air tawar bertubuh mungil yang ada di aquarium di ruang tamu rumahnya lah yang menjadi musababnya. 

Ada lafaz Allah di ekor ikan itu. Gurah alami itu tak sengaja ditengok Imam waktu dia iseng-iseng memfoto ikan tadi. “Lantaran unik, iseng pula saya posting di media sosial. Eh, orang pun ramai datang. Mereka penasaran dan ingin menengok langsung,” katanya kepada Gatra.com. 

Sudah tujuh bulan Imam memelihara ikan itu, anak dari ikan Guppy pelihararaannya, yang sudah ada. “Saya senang melihara ikan. Ada beberapa jenis ikan di rumah saya,” terangnya.

Imam mengaku tak pernah punya firasat apapun soal ikan itu. “Mimpi aneh pun nggak ada. Mungkin Allah ingin menunjukkan kemahakuasaannya melalui ikan itu,” katanya.

Memiliki ikan unik seperti itu, tak terbersit dalam benak Imam untuk menjual meski sudah mulai ada yang tertarik. “Mudah-mudahan ikan itu membawa berkah positif bagi saya dan keluarga, jadi enggak saya jual lah,” ujarnya. 


Reporter: Uniq Susanti
Editor: Mukhlison

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya https://www.gatra.com/rubrik/nasional/pemerintahan-daerah/360072-Ikan-unik-dari-Pedekik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikan unik dari Pedekik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.