Search

Lestarikan Lingkungan Desa, Bhabinkamtibmas Desa Penarungan ...

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Berbagai cara dilakukan untuk melestarikan lingkungan, salah satunya dengan menebar benih ikan di sungai, Rabu (24/10/2018).

Pelepasan benih ikan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Penarungan, Mengwi, Badung, melalui Aiptu I Gusti Ngurah Gede Sugita ini disambut positif oleh masyarakat.

Pelepasan benih ikan di Tukad Penet, Desa Penarungan, Mengwi, Badung ini dilaksanakan bersama dengan Kabid Perikanan dan Kelautan Kabupaten Badung dan staf, serta Perangkat Desa Penarungan.

"Kami hari ini di Tukad Penet Penarungan, Mengwi, Badung bersama dengan kepala Dinas Perikanan Kabupaten Badung serta perangkat Desa Penarungan melepas benih ikan untuk melestarikan alam," ujar Aiptu I Gusti Ngurah Gede Sugita.

Pelepasan ini juga dihadiri masyarakat yang menyaksikan kegiatan.

Harapannya ke depan lingkungan Desa Penarungan lebih asri.

Selain itu, pada kesempatan lainnya, Aiptu I Gusti Ngurah Gede Sugita juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti diantaranya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2019, sehingga pesta demokrasi bisa berjalan dengan tertib dan aman.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://bali.tribunnews.com/2018/10/24/lestarikan-lingkungan-desa-bhabinkamtibmas-desa-penarungan-lepas-benih-ikan-di-tukad-penet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lestarikan Lingkungan Desa, Bhabinkamtibmas Desa Penarungan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.