Search

Dukung Program Pemerintah Gemar Makan Ikan, Madusari ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - PT Madusari Nusaperdana yang bergerak di bidang manufaktur produsen daging olahan telah berdiri sejak 1995, dan pertama kali bertemu mengumpulkan pelanggan serta distributor sosis kimbo reddi se-Jawa Barat, Minggu (7/10/2018) di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan.

CMO PT Madusari Nusaperdana, Monawati Sugiarto bersama GM PT Mitra Periangan Persada (distributor wilayah Jabar), Tonidi Lindarjono, hadir dalam kegiatan hari ini. Monawati mengungkapkan perusahaannya ini menjadi salahsatu produsen daging olahan yang inovatif dan selalu memberikan kontribusi di masyarakat melalui produk-produknya yang disukai masyarakat.

Ghozali dan Febri Absen Lawan Madura United, Pemain Ini Berpeluang Jadi Starter

"12 tahun berselang kami luncurkan produk baru berupa sosis siap makan dengan brand Kimbo Reddi," katanya.

Kimbo Reddi, lanjut Monawati, salahsatu brand sosis siap makan yang telah berhasil menjadi pilihan produk camilan di segmen anak-anak. National Sales Promotion Manager PT Madusari Nusaperdana, Gani Wijaya menambahkan kesuksesan pendistribusian produk ini terutama di Jawa Barat tak lepas dari para peran distributornya dan mitra Kimbo.

"Produk kami sudah ada di pasar-pasar, warung perumahan, supermarket, hingga minimarket. Jadi, sangat mudah ditemukan tersebar ke seluruh Jabar," ucapnya.

Gani juga menegaskan beberapa tahun terakhir, kehadiran Kimbo reddi sebagai pelopor "sosis panjang dan enak" semakin diterima anak-anak. Produk Manager Kimbo Reddi, Mohamad Ali mengaatakan varian sosis rasa ikan menjadi salahsatu varian yang ditawarkan pihaknya dalam mendukung program pemerintah, agar warga masyarakat gemar mengonsumsi ikan.

"Kami harap ini bisa menjadi cara dalam bentuk dukungan ke program pemerintah untuk gemar memakan ikan. Kami ada total 22 distributor di Jabar dan memberikan sekitar 20 persen kontribusi," kata Ali.

Sedangkan Tonidi menyebut kantor distributor sudah tersebar di 15 titik seluruh Jabar dan Bandung ada tiga titik. "Bandung menjadi daerah tertinggi pemberi kontribusi terbesar, disusul Cirebon, Tasik, dan Sukabumi," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://jabar.tribunnews.com/2018/10/07/dukung-program-pemerintah-gemar-makan-ikan-madusari-munculkan-varian-ikan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukung Program Pemerintah Gemar Makan Ikan, Madusari ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.