Search

Mayat ABK Keluarga Makmur Jaya Ditemukan di Dermaga Gudang ...

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Terkait di temukannya jasad seorang pria di sungai kapuas di sekitar Dermaga Gudang Ikan pada Jumat (25/5/2018) sekitar pukul 06.00 WIB di Jl. Kom Yos Sudarso Gg. Kayu Manis 2, Kel. Jeruju Kec. Pontianak Barat.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis menuturkan mayat tersangkut di antara dua kapal Ikan tanpa identitas namun dengan ciri-ciri memakai baju kaos bertulisan *Real Bates*.

"‎Di temukan oleh tim SAR gabungan, dan dari hasil elisitasi dengan petugas Polair Polda Kalbar dan masyarakat setempat didapat data dan keterangan mayat tersebut memiliki ciri-ciri yang sama yakni diantaranya baju kaos yang di pakai dengan ABK  KM Keluarga Makmur Jaya dari Pangkalan Madura yang di laporkan terjatuh di sungai kapuas beberapa waktu lalu,"kata Bermawis.

Kuat dugaan pria itu adalah Hermansyah (35) asal Tanjung Bumi Pangkalan Madura Jawa Timur.

"Tadi sekitar pukul 08.15 WIB telah di evakuasi oleh Tim SAR gabungan, Petugas SAR Pontianak, Dit Polair Polda Kalbar, Polsek Pelabuhan Dwikora Pontianak, Polsek Pontianak Barat dan tim Damkar Swadesi Borneo.

"Kemudian jasad di Evakuasi ke RSUD dr Soedarso Pontianak, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, untuk mendapatkan data identitas pasti korban,"pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://www.tribunnews.com/regional/2018/05/25/mayat-abk-keluarga-makmur-jaya-ditemukan-di-dermaga-gudang-ikan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayat ABK Keluarga Makmur Jaya Ditemukan di Dermaga Gudang ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.