Search

Bom Ikan Meledak di Markas Polsek Giligenting Sumenep

Martahan Sohuturon, CNN Indonesia | Senin, 21/05/2018 20:58 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ledakan terjadi dan merusak sebagian ruangan di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Giligenting, Sumenep, Jawa Timur, Senin (21/5).

"Bom ikan," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera membenarkan penyebab ledakan yang terjadi di Giligenting itu saat dihubungi CNNIndonesia.com.


Bom ikan atau bondet yang merupakan barang sitaan polisi itu meledak sekitar pukul 15.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun CNNIndonesia.com, ledakan bom ikan itu mengakibatkan kerusakan di gudang yang merupakan tempat penyimpanan arsip dan barang bukti Mapolsek Giligenting.

Bom ikan tersebut diduga meledak akibat korsleting alat komunikasi yang juga terletak di gudang tersebut. Akibatnya timbul efek panas dan menyulut bom ikan.

Dampak yang ditimbulkan dari insiden ledakan tersebut adalah atap ruang tahanan rusak, tembok ruang Satuan Reserse Kriminal Polsek Giligenting tembok jebol, dan atap beberapa ruangan lain rusak.

(kid/pmg)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180521205130-20-300124/bom-ikan-meledak-di-markas-polsek-giligenting-sumenep

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bom Ikan Meledak di Markas Polsek Giligenting Sumenep"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.