Search

Nenek Imoh Hilang di Gunung Sawal Ciamis Saat Cari Pakan Ikan

Ciamis - Imoh dikabarkan hilang sejak empat hari lalu di blok Cipari atau sekitaran kaki Gunung Sawal Ciamis saat mencari pakan ikan. Hingga kini masyarakat berjibaku mencari nenek berusia 67 tahun itu.

Imoh warga warga Dusun Cikalagen RT 07 RW 03, Desa Tanjungsari Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Mahfudin (77), suami Imoh, menuturkan istrinya tersebut pada Kamis (1/3) pagi pamit pergi mencari dedaunan untuk pakan ikan di kebun miliknya di Bobojong Cigembor, yang tidak jauh dari rumah. Kebiasaan itu sering dilakoni Imoh.

Namun setelah pukul 16.00 WIB, Imoh tidak kunjung pulang. Lantaran khawatir, Mahfudin meminta tolong kepada anaknya Mumu dan Adul mencari sang ibu ke daerah Bobojong.

"Saat disusul ke sana ternyata sudah tidak ada. Ada warga yang melihat istri saya ada di blok Sukawening sekitaran kaki Gunung Sawal," ujar Mahfudin saat ditemui di rumahnya, Senin (5/3/2018).

Mahfudin dan keluarga berinisiatif meminta bantuan warga untuk ikut menelusuri keberadaan Imoh. Pencarian berlangsung hampir setiap hari.

Nenek Imoh Hilang di Gunung Sawal Ciamis Saat Cari Pakan IkanMahfudin (77) menjelaskan kepada aparat kewilayahan soal kronologi istrinya, Imoh (67), hilang sejak empat hari lalu saat mencari pakan ikan di kaki Gunung Sawal Ciamis. (Foto: Dadang Hermansyah/detikcom)
Bahkan warga menemukan golok dan sebuah kain di bawah pohon bambu yang digunakan Imoh saat mencari pakan ikan. Benda tersebut ditemukan pada Sabtu (3/3).

"Sudah mencari di sekitaran hutan kaki Gunung Sawal, tapi sampai sekarang belum ketemu. Baru ditemukan golok yang biasa dibawa untuk mecari pakan ikan," ucap Mahfudin.

Mahfudin menerangkan ada warga yang sempat melihat Imoh dan menanyakan tujuannya. Imoh menjawab akan menengok cucunya di Desa Gunungsari Sadananya.

Kebetulan letaknya tidak begitu jauh. Namun setelah di cek ke Gunungsari, ternyata tidak ada.

"Saya berharap mudah-mudahan istri saya segera ditemukan," kata Mahfudin.
(bbn/bbn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-3898553/nenek-imoh-hilang-di-gunung-sawal-ciamis-saat-cari-pakan-ikan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nenek Imoh Hilang di Gunung Sawal Ciamis Saat Cari Pakan Ikan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.