Search

2 WNI Tewas Terjerat Jaring Ikan di Malaysia

KOTA KINABALU – Dua orang tenaga kerja Indonesia (TKI) meninggal dunia saat tengah menangkap ikan di perairan dekat Pulau Mengalum, Malaysia. Keduanya tewas akibat terjerat jala saat menggulungnya ke atas kapal pukat atau penangkap ikan.

Insiden tersebut diketahui terjadi pada Selasa 13 Maret sekira pukul 08.30 waktu setempat. Kedua korban diidentifikasi bernama Gading Abdullah (21 tahun) dan Muhamad Mansur (31 tahun). kasus tersebut terungkap setelah Kepolisian Kota Kinabalu menerima laporan dari majikan korban.

BERITA TERKAIT +

Asisten Komisioner M. Chandra mengatakan, majikan berusia 31 tahun itu melapor setelah mendapat panggilan telefon dari salah satu stafnya sekira pukul 16.45 waktu setempat. Staf tersebut yang melaporkan insiden di atas kapal.

“Kami meminta pertolongan kepada rekan-rekan korban untuk mengontak anggota keluarga mereka. Kerabat korban dapat menghubungi pos polisi terdekat atau ke Petugas Penyidik, Mohd Zulfikar Abd,” ujar M. Chandra, mengutip dari The Star, Rabu (13/3/2018).

Jenazah kedua korban langsung dibawa ke Otoritas Pasar Ikan Sabah untuk kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Queen Elizabeth guna menjalani pemeriksaan post-mortem. Chandra memastikan, tidak ada tindakan kriminal yang terjadi sebelum kematian kedua korban.

(war)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya https://news.okezone.com/read/2018/03/14/18/1872879/2-wni-tewas-terjerat-jaring-ikan-di-malaysia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 WNI Tewas Terjerat Jaring Ikan di Malaysia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.