Search

Dikira Kail Tersangkut Pohon, Pria Ini Malah Dapat Ikan Lele Raksasa

Pada Oktober 2017, seorang pemancing nyaris tewas gara-gara tak sengaja menelan ikan yang baru saja ditangkapnya. Beruntung, ia selamat setelah diberi napas buatan.

Peristiwa itu bermula saat si pria menciumi ikan Dover sole atau ikan sebelah sepanjang 14 cm, dalam rangka merayakan hasil tangkapannya. Namun tiba-tiba hewan air itu menggeliat lalu lepas dari tangan dan melompat ke mulutnya.

Pria 28 tahun itu kemudian berhenti bernapas dan mengalami serangan jantung di tempat kejadian di Boscombe Pier, Bournemouth, Inggris.

Petugas paramedis berhasil mengeluarkan ikan tersebut dengan menggunakan forcep atau alat bantu untuk menarik obyek dalam tubuh, di dalam ambulans.

"Ikan tersebut harus dikeluarkan, kalau tidak pasien akan meninggal dalam perjalanan ke Royal Bournemouth Hospital," ujar petugas ambulans Matt Harrison seperti dikutip dari BBC.

"Saya sadar hanya memiliki satu kesempatan untuk menarik si ikan, karena kalau ada satu bagian saja yang terpotong atau saya kehilangan kendali, maka tak ada lagi yang bisa dilakukan untuk mengeluarkannya".

Harrison mengatakan awalnya duri dan insang ikan sempat tersangkut. Beruntung dia berhasil menariknya keluar secara utuh.

Petugas ambulans Harrison mengungkapkan bahwa peristiwa itu merupakan 'kejadian langka' yang pernah dia tangani.

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://global.liputan6.com/read/3358566/dikira-kail-tersangkut-pohon-pria-ini-malah-dapat-ikan-lele-raksasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikira Kail Tersangkut Pohon, Pria Ini Malah Dapat Ikan Lele Raksasa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.