Search

Hilang Sejak Sore Hari, Kakek Ini Ditemukan Mengapung di Kolam ...

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang pria ditemukan meninggal dan mengapung dengan posisi telungkup di sebuah kolam ikan milik tetangganya sendiri.

Penemuan orang meninggal tersebut terjadi di Karang Wetan, Tegalrirto, Berbah, Sleman tadi pagi, Minggu (25/3/2018).

Diketahui pria tersebut sebelumnya telah meninggalkan rumahnya sejak sore kemarin, Sabtu (24/3/2018) dan diduga terpeleset hingga menyebabkannya jatuh ke dalam kolam ikan.

Kapolsek Berbah, Polres Sleman, Polda DIY, Kompol Agus Zainudin mengatakan, kejadian tersebut bermula saat salah seorang saksi bernama Wukirman (67), warga Karang Wetan, Tegaltirto, Berbah hendak memberi makan ikan yang ia pelihara di kolam miliknya.

Baca: Pemakaman Pohon, Tradisi Mengubur Jenazah Bayi yang Belum Tumbuh Gigi ke Batang Pohon

Akan tetapi, sesampainya di kolam tersebut ia mendapati sesosok tubuh pria mengapung dengan posisi telungkup.

Mengetahui hal itu ia langsung memberitahu warga sekitar dilanjutkan pelaporan kepada pihaknya.

"Kejadiannya itu jam 6 pagi, dan setelah kami dapat laporan langsung ke TKP bersama tim medis untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan secara medis," katanya.

Diketahui pula, pria yang ditemukan meninggal itu bernama Gito Slamet (86), warga Karang Wetan, Tegaltirto, Berbah, Sleman yang merupakan tetangga pemilik kolam ikan.

Usai dilakukan pemeriksaan, pihaknya juga sempat memintai keterangan dari keluarga yang bersangkutan dan diperoleh informasi bahwa Gito sebelumnya memang telah meninggalkan kediamannya.

"Ternyata korban telah menghilang dari rumah sejak kemarin sore, keluarganya juga sudah mencari kemana-mana dan tidak ketemu. Nhah, pagi harinya ditemukan meninggal dan mengapung di kolam ikan tetangganya," ujarnya. (tribunjogja)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://jogja.tribunnews.com/2018/03/25/hilang-sejak-sore-hari-kakek-ini-ditemukan-mengapung-di-kolam-ikan-tetangganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hilang Sejak Sore Hari, Kakek Ini Ditemukan Mengapung di Kolam ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.