Search

Terharu, Pedagang Ikan Asal Ulee Kareng Raih Hadiah Paket ...

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Satu dari dua peraih hadiah utama paket umrah gowes Bank Aceh ternyata seorang pedagang atau penjual ikan asal Ulee Kareng, Banda Aceh.

Dia adalah Hasan Basri (28) wargaa Ulee Kareng yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang ikan di Ulee Kareng, Banda Aceh.

"Alhamdulillah, saya benar-benar terharu bisa mendapat hadiah ini," kata Hasan Basri usai menerima hadiah utama tersebut di panggung utama di Taman Sari, Minggu (2/9/2018).

Baca: Beruntung, Dua Peserta Gowes Bank Aceh Ini Raih Hadiah Utama Paket Umrah

Nomor tiket pendaftaran Hasan Basri 1703 terpilih oleh Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah MM setelah dirinya mengaduk-aduk ribuan nomor dalam kotak di panggung utama.

Satu lagi, peserta yang meraih hadiah utama paket umrah itu adalah Dewi Maryati (33) warga asal Lhokseumawe yang kini berdomisili di Banda Aceh.

Acara gowes HUT ke-45 Bank Aceh diikuti tak kurang dari 10 ribu peserta dari Banda Aceh, Aceh Besar, dan sekitarnya. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://aceh.tribunnews.com/2018/09/02/terharu-pedagang-ikan-asal-ulee-kareng-raih-hadiah-paket-umrah-gowes-bank-aceh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terharu, Pedagang Ikan Asal Ulee Kareng Raih Hadiah Paket ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.