Search

Gerai Ikan Cupang Resmi Dibuka di Sentra Ikan Hias Slipi

GERAI Cupang Kewirausahaan Terpadu, resmi dibuka di Sentra Promosi dan Pemasaran Ikan Hias Slipi, Kecamatan, Palmerah, Jakarta Barat oleh pihak Pemerintah Kota Jakarta Barat, Kamis (20/9/2018).

Diharapkan gerai ikan cupang ini dapat mendongkrak budidaya dan penjualan ikan hias.

"Peresmian gerai cupang ini tujuan untuk lebih mempromosikan budidaya dan penjualan ikan cupang. Setiadanya, diharapkan bisa jadi lebih maju dan berkembang pesat," ucap Pelaksana harian Wali Kota Jakarta Barat M Zen.

Gerai yang menjadi pusat penjualan ikan hias cupang juga menjual berbagai bahan pangan murah yang bisa dibeli dengan menggunakan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Pembelian bahan-bahan pangan, terdapat Jak-Mart di dalamnya gerai cupang tersebut.

"Sekaligus menjual bahan pangan murah bagi pemilik KJP di Jak Mart yang telah tersedia di dalamnya. Memang ini (Gerai Cupang), sudah lama sekali ada. Tetapi melalui momen ini kita evaluasikan kekurangannya sehingga menjadi acuan untuk tindakan kita bersama kedepan," paparnya.

Peresmian yang juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta Darjamuni.

Zen mengatakan, Sentra Promosi dan Pemasaran Ikan Hias Slipi awalnya hanya dipusatkan untuk aktivitas penjualan ikan cupang saja.

"Sekarang sentra diharapkan dapat jadi tujuan terdekat warga di wilayah Kelurahan Slipi yang punya KJP untuk mendapatkan bahan pangan murah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/20/gerai-ikan-cupang-resmi-dibuka-di-sentra-ikan-hias-slipi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerai Ikan Cupang Resmi Dibuka di Sentra Ikan Hias Slipi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.