Search

Menko Luhut Janjikan Kemudahan Perizinan Bisnis Budidaya Ikan Hias - Mobile Akurat

AKURAT.CO, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B Pandjaitan mengatakan terkait masalah perizinan, pihaknya akan mendukung dan mempermudah proses perizinan bagi para pengusaha ikan hias. Ia berjanji akan merangkul semua Kementerian atau Lembaga terkait untuk memberikan kemudahan dalam hal perizinan. Sebab, masalah perizinan menjadi kepentingan nasional ke depan.

" Saya pikir pemerintah akan bantu. Tadi ada kesulitan yang disampaikan, perizinan akan dibuka satu pintu agar mudah. Kalau ada masalah izin beritahu saya. Semua perizinan akan dipermudah," tutur Menko Luhut.

Menurutnya, hal ini bukan hanya bicara persoalan bisnis saja, namun lebih dari itu. Untuk itu, dengan kemudahan perizinan ini, maka diharapkan akan meningkatkan pertumbuhan ekspor terutama pada ikan hias.

baca juga:

" Izin akan saya berikan satu pintu jadi tidak repot-repot. Kita negara kepulauan terbesar, pemerintah akan dukung jangan ragu-ragu," katanya.

Sementara itu, Ketua Nusatic 2018, Sugoharto mengatakan bahwa dalam acara pameran Nusatic 2018 ini peserta meningkat 25 persen dari acara sebelumnya pada tahun 2017 dari semua komunitas. Kedepan pihaknya menargetkan Pameran Nusatic bisa Go Internasional.

“ Target tahun depan 10 ribu pengunjung. Kita ingin bertahap. Mudah-mudahan tahun akan datang jauh lebih baik. Diharapkan NUSATIC yang akan datang kita akan lebih baik lagi karena target kita pada NUSATIC ke-7 kita akan go international,” kata Sugiharto.[]

Editor: Prabawati Sriningrum

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://akurat.co/ekonomi/id-416673-read-menko-luhut-janjikan-kemudahan-perizinan-bisnis-budidaya-ikan-hias-nbsp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menko Luhut Janjikan Kemudahan Perizinan Bisnis Budidaya Ikan Hias - Mobile Akurat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.