Search

Tak Mau Kalah dengan Piala Dunia, Ikan-Ikan di Ancol Ini Juga Ikut ...

UNTUK memeriahkan Piala Dunia 2018, ikan-ikan di Sea World, Ancol Taman Impian tak mau kalah untuk ikut beraksi dalam laga pertandingan sepak bola.

Untuk menyaksikan pertandingan sepak bola yang dilakukan ikan-ikan kecil menggemaskan ini, Anda bisa langsung kunjungi Sea World.

Ikan-ikan ini merupakan jenis Chichlid dengan ukuran sekira lima sentimeter dengan warna kuning dan abu-abu.

Dalam akuarium yang telah didesain seperti lapangan sepak bola, dua gawang kecil diletakkan di ujung kanan dan kiri akuarium tersebut.

Tak perlu menunggu lama, ikan-ikan ini langsung menyerbu bola dan memperebutkan untuk menggiring ke gawang lawannya.

"Ini sebetulnya kami rancang bola berisi makanan mereka. Biar dikejar-kejar sama mereka," tutur Marketing Sea World, Indah saat ditemui Wartakotalive, Sabtu (16/6/2018).

Tak perlu khawatir, pertandingan sepak bola yang dilakukan oleh ikan-ikan ini bisa Anda saksikan secara gratis dan dimeriahkan oleh komentator pula.

Bagi Anda yang akan menyaksikan, pertandinga akan diselenggarakan hingga 24 Juni 2018 dalam dua sesi, yakni pagi pukul 10.00 pagi dan sore pukul 15.40.

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/16/tak-mau-kalah-dengan-piala-dunia-ikan-ikan-di-ancol-ini-juga-ikut-main-bola

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Mau Kalah dengan Piala Dunia, Ikan-Ikan di Ancol Ini Juga Ikut ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.