Search

Warga Buntu Bedimbar Ramai-ramai Mancing Ikan Lele di Tengah ...

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKPAKAM- Warga yang tinggal di sekitaran Jalan Harapan Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang melakukan aksi pemblokiran jalan, Rabu, (7/2/2018).

Hal ini sebagai bentuk protes, karena pemerintah Kabupaten Deliserdang dianggap kurang memberikan perhatian.

Sudah bertahun-tahun lamanya jalan Harapan tersebut rusak parah namun hingga kini belum juga diperbaiki.

"Kalau hujan jalan ini jadi kolam dan kubangan kerbau, tapi kalau musim panas jalan ini berdebu,"ujar Zufri salah satu warga.

Sebagai bentuk protes, warga pun menaburkan ikan lele di air yang tergenang di jalan Harapan ini. Mereka pun ramai-ramai memancing ikan di tengah jalan.

Aksi ini pun menjadi tontonan banyak warga lainnya yang melintas di jalan arteri bandara Kualanamu. Jalan Harapan ini merupakan jalan penghubung ke arteri dimana sering dimanfaatkan pengendara untuk menghindari kemacetan di simpang kayu besar Tanjung Morawa.

Warga berharap dengan adanya aksi ini kemudian ada tindaklanjut dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Deliserdang. Jika tidak ada kelanjutan warga pun mengancam akan kembali melakukan aksi yang sama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://www.tribunnews.com/regional/2018/02/07/warga-buntu-bedimbar-ramai-ramai-mancing-ikan-lele-di-tengah-jalan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Buntu Bedimbar Ramai-ramai Mancing Ikan Lele di Tengah ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.