Search

Seorang Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Sungai Bayem Kudus

Kudus - Seorang warga Kudus, Hartono (60) ditemukan tewas di Sungai Bayem. Korban sehari-harinya sebagai pencari ikan di sungai.

Korban yang merupakan warga Dukuh Karangrowo, RT 01/RW 06 Bulung Kulon, Kecamatan Jekulo, Kabupateb Kudus ini ditemukan mengambang di sekitar 6 meter dari lokasi tempatnya mencari ikan menggunakan branjang di Desa Bulungcangkring, Jekulo, Kudus.

Kapolsek Jekulo AKP Subakri mengatakan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban pergi dari rumah mencari ikan pada Senin (12/2) pukul 12.30 WIB.

Korban pergi dari rumah menggunakan sepeda motor. Sampai lokasi ujung desa, korban melanjutkan jalan kaki ke lokasi pencarian ikan.

Namun sampai malam, korban tak juga pulang. Keluarga berupaya mencarinya di tempat biasa korban memasang branjang di pinggir sungai.

"Sampai sekitar pukul 22.00 WIB, korban belum juga pulang dari tempat mencari ikan. Istri dan kerabat korban sepakat mencarinya," kata Subakri dihubungi detikcom, Selasa (13/2/2018).

Selanjutnya warga dan saudara korban ikut mencari di lokasi tempat branjang dan hanya diketemukan celana dan pakaian. Polisi, relawan BPBD dan warga berupaya mencari korban.

"Korban ditemukan jarak 6 meter dari tempat dia mencari ikan. 10 personel relawan BPBD dan warga bareng-bareng mengangkat korban dari sungai," ungkap Subakri.

Petugas membawa korban ke puskesmas Jekulo untuk memeriksanya. Hasilnya, tim medis menyatakan jika korban meninggal dunia murni karena tenggelam di sungai.

Kepala BPBD Kudus Bergas C menambahkan relawan bersama warga melakukan giat mencari korban di sungai.

"Para relawan mencari korban dari sungai di Bulungcangkring" katanya pada detikcom melalui pesan singkat.
(sip/sip)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-3864555/seorang-pencari-ikan-ditemukan-tewas-di-sungai-bayem-kudus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Sungai Bayem Kudus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.