Search

Sandiaga: Bu Susi Renang Sama Hiu, Saya Pernah Renang ...

JAKARTA, KOMPAS.com  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan bertanding renang dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pada Festival Danau Sunter. Menjelang festival itu, Sandiaga mengatakan, Susi sudah berenang dengan hiu paus di perairan Gorontalo.

Bagaimana persiapan Sandiaga melawan Susi?

"Kalau renang sama hiu, saya belum pernah renang sama hiu, tetapi waktu itu pernah renang dengan manta ray (ikan pari)," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Baca juga: Bertemu Susi, Sandiaga Diingatkan soal Festival Danau Sunter

Selain itu, lanjutnya, dia juga sudah pernah berlatih renang dengan atlet dan Kepala Dinas Olahraga DKI Jakarta Ratiyono.

Ia mengatakan, persiapan dia lakukan diam-diam agar pertandingan menjadi seru. Dia berharap bisa mempersiapkannya lebih matang lagi.

"Tanggal 25 Februari hampir seminggu nih. Jadi, doakan saja teman-teman, kita bisa punya kegiatan yang mendorong kecintaan kita pada Danau Sunter," katanya.

Baca juga: Sandiaga Akan Carikan Tempat bagi PKL Danau Sunter yang Terkena Penertiban

Saat Festival Danau Sunter, ada juga usulan lomba lari dan bersepeda mengelilingi Danau Sunter. Sandiaga ingin kegiatan pada festival itu semakin banyak melibatkan komunitas.

"Mudah-mudahan juga mendorong lebih banyak danau-danau yang bersih dan bebas sampah, bisa digunakan, dan dimanfaatkan masyarakat," kata Sandiaga.

Kompas TV Yang juga tengah jadi sorotan adalah tantangan dari Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti kepada Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno.


Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://megapolitan.kompas.com/read/2018/02/15/18512411/sandiaga-bu-susi-renang-sama-hiu-saya-pernah-renang-dengan-ikan-pari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga: Bu Susi Renang Sama Hiu, Saya Pernah Renang ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.