Search

Asyik Cari Ikan, Pelajar di Malang Tenggelam di Sungai Bendungan ...

Malang - Pelajar berusia 14 tahun tenggelam saat berenang dengan dua temannya, di Sungai Bendungan Lahor, Malang. Sembari berenang, ketiganya mencari ikan. Namun saat asyik mencari ikan, Jafar Sodiq (14) meminta tolong karena terseret arus sungai.

Diduga, pelajar MTs ini tenggelam terbawa arus sungai saat mencari ikan dengan cara Gogon (selam bebas).

Warga kemudian melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian setempat. Bersama Tim SAR gabungan dari PMI, BPBD, Koramil dan polisi bergerak menuju lokasi untuk dilakukan pencarian.

Tim Selam Water Rescue PMI Kabupaten Malang mulai melakukan penyelaman tak menemukan keberadaan korban di sekitar titik terakhir korban dinyatakan hilang.

"Bersama Tim SAR gabungan korban berhasil ditemukan dalam meninggal," ujar Kapolsek Kromengan AKP Octa Panjaitan saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (1/2/2018).

Kondisi air di kedalaman 7 meter sangat menyulitkan pencarian. Sebab, arus cukup deras dengan pusaran air yang membahayakan. Kerja keras tim pencarian akhirnya membuahkan hasil dengan menemukan korban di aliran sungai. Tetapi kondisinya sudah meninggal dunia.

"Selanjutnya dibawa ke rumah duka karena keluarga korban menerima musibah yang terjadi. Tidak menginginkan dilakukan visum dan keluarga korban membuat surat pernyataan keberatan disaksikan perangkat desa," beber kapolsek.
(fat/fat)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3845240/asyik-cari-ikan-pelajar-di-malang-tenggelam-di-sungai-bendungan-lahor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asyik Cari Ikan, Pelajar di Malang Tenggelam di Sungai Bendungan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.