Search

Pertunjukan Ikan Raksasa di Akuarium Terbesar Dalam Mal

SEBAGAI pusat konservasi alam dan satwa Indonesia sekaligus pusat rekreasi keluarga selama lebih dari 30 tahun, Taman Safari Indonesia menghadirkan Jakarta Aquarium yang berlokasi di mal Neo Soho yang juga terhubung langsung dengan Mall Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Sebagai pusat konservasi satwa laut maupun daratan, terdapat 600 satwa  serta ribuan ikan endemik Indonesia di Jakarta Aquarium untuk dipelajari dan dinikmati keindahannya oleh keluarga Indonesia.

Jakarta Aquarium dengan konsep akuarium di dalam Mall, hadir dengan memberikan berbagai penawaran spesial bagi para penikmat keindahan bawah air.

Salah satunya dengan adanya penawaran khusus bagi pengunjung Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor.

Penawaran menarik ini berlaku hingga Juli 2018. Promo berlaku khusus bagi para pengunjung yang  menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor di bulan Juli 2018. 

Pengunjung bisa langsung mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen dengan ketentuan membawa minimal 3 teman.

Jakarta Aquairum
Jakarta Aquarium (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Jakarta Aquarium juga memerkenalkan wahan barunya yakni Aqua Trekking, wahana yang membuat pengunjung bisa merasakan serunya petualangan bawah laut dengan menggunakan perlengkapan helm oksigen, pakaian, dan peralatan selam.

 “Bersiaplah untuk berpapasan langsung dengan ikan-ikan cantik, Pari Hitam, Hiu, dan Giant Grouper milik Jakarta Aquarium. “ tambah Hans Manansang, Direktur Jakarta Akuarium Indonesia seperti pada keterangan rilis yang diterima Warta Kota, Minggu (15/7/2018).

Aquarium Jakarta didukung oleh teknologi mutahir dan tenaga ahli Indonesia. Aquarium megah berbasis edukasi ini bekerjasama dengan Aquaria KLCC Malaysia yang dikemas dengan konsep menghibur, menyenangkan, dan relaxing untuk memenuhi kebutuhan wisata terkini bagi masyarakat segala usia.

Lebih dari 600 jenis satwa laut maupun sungai,  termasuk satwa langka dan asli Indonesia, seperti Ikan Kerapu raksasa berbobot 300 kg, Kelomang (Coconut Crab),  Ubur – Ubur, Hiu, ikan Pari, reptil, amfibi, berang-berang dan masih banyak lagi.

Sebagai penggiat misi konservasi, Jakarta Aquarium galakan misi Lautku Bersih secara rutin guna mengajak masyarakat mengenal lebih lanjut kekayaan satwa dan biota laut Indonesia, datang dan membuka wawasan generasi muda  terutama anak anak untuk perduli atas kelestarian alam  dan kebersihan laut. 

Selain Aqua Trekking, pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan Theater Sea Explorer yakni berkenalan dengan Pengun Humbolt di Pingoo Restaurant, Theatre Show Pearl of the South Sea yakni pertunjukan teater putri duyung, Mangrove Trails yaitu menjelajah hutan bakau dan bertemu ular piton putih serta tak ketinggalan Feeding Piranha yakni memberi makan ikan piranha yang ganas.

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://wartakota.tribunnews.com/2018/07/17/pertunjukan-ikan-raksasa-di-akuarium-terbesar-dalam-mal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertunjukan Ikan Raksasa di Akuarium Terbesar Dalam Mal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.