Search

Daging Ayam Mahal, Susi: Saatnya Makan Ikan!

Jakarta - Harga daging ayam di sejumlah daerah di Indonesia kian hari kian tinggi. Saat ini harga daging ayam potong di pasaran bahkan ada yang mencapai Rp 55.000/ekor.

Harga daging ayam sendiri diprediksi akan terus tinggi hingga akhir Juli ini. Penyebabnya, produksi ayam yang terganggu oleh biaya produksi yang semakin tinggi.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ikut berkomentar mengenai kondisi ini. Menurutnya, dengan kondisi harga daging ayam yang kian tinggi menjadi momen orang-orang bisa beralih mengonsumsi ikan.

"Ayam mahal?? Daging mahal?? SAAT nya makan IKAN!!!🐠🐟🦐🦑🦀🐙🦈🐟🐠🐟🐠!!!! Lebih sehat, bebas cholesterol jelek, banyak omega yg bisa bikin kita lebih pintar & sehat !!!!!!😘😘😘😘😘" cuitnya dalam akun Twitter resmi dia di @susipudjiastuti, dikutip detikFinance, Selasa (24/7/2018).
Twit Susi tersebut lantas mendapatkan respons yang beragam dari warga net. Beberapa di antaranya bahkan kena 'semprot' oleh Susi lantaran mengatakan harga ikan mahal.

"Duhhhh jangan malas cari tahu dong!! ikan laut tongkol, layur, berasan, kakap hitam dll.. harganya dibawah Rp 30.000 .. atau sambil berekreasi mancing .. hati senang ikan dapat," katanya.

Salah satunya adalah informasi yang diterimanya dari Jambi yang menyebutkan ikan air tawar seperti lele dan patin harganya jauh lebih murah dibanding daging ayam, yakni Rp 16-17 ribu/kg. Selain murah, ikan juga mengandung protein dan omega 3 yang baik bagi kesehatan.

"Ikan bikin sehat & pintar !!!" twitnya.

Tonton juga video: 'Pesan Menteri Susi di CFD, Jaga Laut dan Harus Makan Ikan'

[Gambas:Video 20detik]

(eds/ara)

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4130907/daging-ayam-mahal-susi-saatnya-makan-ikan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daging Ayam Mahal, Susi: Saatnya Makan Ikan!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.