Search

Tega, Ikan Mas Ini Dimasukkan ke dalam Shisha Hidup-Hidup

Liputan6.com, Kairo - Sebuah kedai kopi di Kairo, Mesir, diprotes keras oleh sebagian besar pelanggannya dan warganet di dunia maya. Pasalnya, mereka menjual Shisha jenis baru yang menyertakan makhluk hidup di dalamnya, yaitu ikan mas.

Netizen dibuat kaget oleh ulah kafe tersebut, setelah seorang pelanggan mengunggah video di akun Facebook-nya.

Dalam tayangan berdurasi lima detik itu, pelanggan bernama Salma El Tabakh menunjukkan seekor ikan mas yang berenang di dalam tabung kaca. Diketahui tabung tersebut adalah tempat untuk menampung cairan Shisha.

Ikan itu tampak panik karena ruang geraknya terlalu sempit.

Setelah diunggah, kafe yang tak disebutkan namanya itu pun menuai kecaman, sedangkan video itu telah dibagikan sebanyak 313 kali, dilihat sebanyak 1,2 juta kali, dan mendapat respons lebih dari 1.000 kali.

Pengguna media sosial amat menyayangkan tindakan pengelola kedai kopi itu dan menyebutnya tidak manusiawi. Ada pula yang mencaci-maki dengan mengatakan "pelecehan hewan".

Mereka meminta Kementerian Kesehatan Kairo untuk mengusut tuntas kasut tersebut dan segera turun tangan, minimal menutup kedai kopi, seperti dikabarkan oleh Al Arabiya, Jumat (26/1/2018).

Khaled Shaker, seorang pengunjung kedai kopi, mengatakan kepada surat kabar Youm7 bahwa pekerja kafe menempatkan ikan hidup di dalam Shisha sebelum konsumen mulai merokoknya.

Setelah beberapa Hisapan Shisha, ikan tersebut akhirnya mati.

Shaker mengungkapkan kekecewaannya kepada warung kopi tersebut dan segera meninggalkan tempat itu, menurut surat kabar.

Simak videonya berikut ini:

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://global.liputan6.com/read/3238526/tega-ikan-mas-ini-dimasukkan-ke-dalam-shisha-hidup-hidup

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tega, Ikan Mas Ini Dimasukkan ke dalam Shisha Hidup-Hidup"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.