Search

Aktivitas Paranormal Mengaitkan Sinar Bangun Tenggelam dengan ...

TRAGEDI tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun dihubungkan dengan aktivitas paranormal Danau Toba.

Hingga kini, ratusan penumpang Kapal Motor (KM) Sinar Bangun yang tenggelam pada Senin (18/6/2018) sekitar pukul 17.30 WIB, belum ditemukan.

Berbagai pihak percaya bahwa peristiwa ini berkaitan dengan sebuah fenomena lain di Danau Toba, yakni ditangkapnya ikan mas berukuran raksasa, dengan berat 14 kg, di Tao Silalahi pada 17 Juni 2018 atau satu hari sebelum tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun.

Hal ini diungkapkan Rismon Raja Mangatur Sirait yang mengaku sebagai guru spiritual di akun Facebooknya.

Tulisan Sirait tentang kaitan ikan mas raksasa dan kecelakaan kapal di akun Facebook-nya itu viral dan dibagikan ribuan kali sejak dimuat Rabu (20/6/2018) siang.

Menurut Sirait, Minggu (17/6/2018) sekitar pukul 16.30, seorang pemancing di Desa Paropo, Tao Silalahi, mendapatkan ikan mas seberat 14 Kg.

Hasil pancingan ini cukup menghebohkan warga sekitar karena ukurannya yang luar biasa.

Sirait menyatakan bahwa ikan itu adalah ikan mas terbesar yang pernah didapat di Danau Toba dalam kurun waktu 20 tahun terakhir.

“Bicara hal mistis, percaya atau tidak percaya, semua kembali ke pribadi masing-masing,” tulisnya.

“Menurut cerita di sana, para pemancing tidak mengindahkan larangan dan saran orang tua agar ikan mas ini dilepas kembali ke Danau Toba,” menurut Sirait.

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://wartakota.tribunnews.com/2018/06/20/aktivitas-paranormal-mengaitkan-sinar-bangun-tenggelam-dengan-pemancingan-ikan-mas-raksasa-keramat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktivitas Paranormal Mengaitkan Sinar Bangun Tenggelam dengan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.