Search

Nelayan di Maluku Tewas Diterkam Buaya Saat Sedang Memanah Ikan - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Kasus serangan buaya terhadap manusia kembali trjadi di Maluku.

Seorang nelayan tewas setelah diterkam oleh buya saat mencari ikan di Desa Atabul Dol, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Tanimbar, Maluku.

Korban yang diketahui Malik Batalata (38), tewas setelah dimangsa buaya saat sedang mencari ikan di pantai desa tersebut, Kamis (7/2/2019).

Kepala Desa Atabul Dol, Kasianus Ngoranmele mengatakan, korban bersama dua rekannya yakni Lasarus Doryenune dan Hery Tubultenan keluar dari rumah sejak Rabu (6/2/2019) pukul 22.30 WIT, dengan mengunakan perahu ketintin untuk mencari ikan.

“Mereka tiba di pesisir pantai sekitar perkebunan kelapa sekira pukul 00.30 WIT Kamis dini hari. Saat itu, mereka langsung membuang jangkar,” ujar Kasianus, kepada wartawan.

Baca: Tertangkap Kamera Pengawas, Seorang Perempuan di Singapura Ambil 480 Angpao dari Sebuah Kuil

Menurut Kasianus, saat itu korban bersama kedua rekan korban langsung mencari ikan dengan cara memanah.

Sekitar satu jam mencari ikan, korban tiba-tiba diterkam oleh seekor buaya dan langsung membawa tubuh korban menuju muara sungai Wertamrian.

“Panjang buaya itu diperkirakan lebih 2 meter. Buaya itu menggigit bahu kiri korban dan langsung membawa korban menuju sungai,” ujar dia.

Dia mengatakan, kedua rekan korban yang melihat kejadian itu langsung mengejar buaya tersebut. Keduanya kemudian mengeluarkan panah dan memanah buaya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Berikut nya http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/07/nelayan-di-maluku-tewas-diterkam-buaya-saat-sedang-memanah-ikan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nelayan di Maluku Tewas Diterkam Buaya Saat Sedang Memanah Ikan - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.